Bek Tengah

Daftar 5 Bek Tengah Untuk Chelsea Sebagai Pengganti Antonio Rudiger

Bek Tengah – Antonio Rudiger resmi berpisah dengan Chelsea. Ruediger telah setuju untuk pindah ke Real Madrid.

Rudiger menandatangani kontrak empat tahun di Santiago Bernabeu. Karena itu, dia akan mengenakan jersey Los Blancos hingga 2026.

Rudiger datang ke Chelsea dari AS Roma pada 2017. Selama tinggal di London ia telah berkembang menjadi salah satu bek terbaik di Eropa.

Rudiger meninggalkan Stamford Bridge dengan lima trofi utama. Ia memenangkan Piala FA, Liga Champions, Liga Europa, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

Setelah kepergian Rudiger, Chelsea harus memasuki jendela transfer musim panas untuk mencari penggantinya. Ada beberapa bek tengah yang bisa dipertimbangkan The Blues, selengkapnya baca disini.

Berikut Lima Bek Tengah yang Bisa Menggantikan Antonio Rudiger di Chelsea

Pau Torres

Pau Torres adalah produk akademi Villarreal asli. Bek Spanyol melakukan debut seniornya pada 2017.

Kini Torres tampil reguler di jantung pertahanan Villarreal. Bek tengah berusia 25 tahun ini telah mencatatkan 134 penampilan di semua kompetisi dan telah mencetak 11 gol untuk The Yellow Submarine.

Torres terikat kontrak di Villarreal hingga Juni 2024. Manchester United telah dikaitkan dengan kepindahan Torres tetapi Chelsea diyakini sedang mencari tanda tangannya.

Kalidou Koulibaly

Kalidou Koulibaly merupakan salah satu pilar di jantung pertahanan Napoli. Dia telah bermain untuk Partenopei sejak 2014 setelah direkrut dari Genk.

Koulibaly telah dikaitkan dengan kepindahan ke Premier League selama beberapa waktu. Dengan kontraknya yang akan habis tahun depan, bisa jadi sudah saatnya bek Senegal itu bergabung dengan Inggris.

Koulibaly dikenal di Serie A sebagai bek yang kuat dan tangguh. Pada usia 30, Koulibaly bisa menjadi pilihan bagi Chelsea dalam jangka pendek.

Wesley Fofana

Leicester City menandatangani Wesley Fofana yang berusia 19 tahun dari Saint-Etienne pada tahun 2020. Namun, pemain muda Prancis itu terbukti menjadi rekrutan yang bagus.

Fofana memiliki kualitas yang baik sebagai bek tengah. Penampilan pertamanya di King Power Stadium membuatnya tampil reguler dan memainkan 28 pertandingan Liga Premier.

Sayangnya, Fofana mengalami cedera serius musim ini, membuatnya hanya tampil 12 kali di semua kompetisi musim ini. Namun, Fofana dilaporkan masuk radar Chelsea.

Josko Gvardiol

Bek RB Leipzig Josko Gvardiol saat ini baru menginjak usia 20 tahun. Ia bermain reguler untuk klub Bundesliga itu setelah dipinjamkan ke Dinamo Zagreb musim lalu.

Meski masih muda, Gvardiol menjadi pemain yang cukup menonjol bagi tim asuhan Domenico Tedesco. Pemain berusia 20 tahun itu telah membuat 46 penampilan, mencetak dua gol dan memberikan tiga assist.

Chelsea menjadi salah satu tim yang menunjukkan minat kuat untuk membawanya ke Premier League. Dia bisa menjadi aset bagi klub Thomas Tuchel dalam jangka panjang.

Jules Kounde

Jules Kounde telah muncul sebagai bek papan atas di La Liga. Pemain Prancis itu bergabung dengan Sevilla pada 2019 dan sekarang menjadi pemain kunci mereka.

Chelsea hampir mendapatkan pelanggan di jendela transfer musim panas 2021. Namun, The Blues gagal menyepakati harga transfer dengan Sevilla.

The Blues dikabarkan kembali mengincar Kounde di bursa transfer musim panas tahun ini. Kabarnya, Sevilla tidak akan melepas sang pemain dengan harga kurang dari €65 juta.

Demikian ulasan tentang Daftar 5 Bek Tengah Untuk Chelsea Sebagai Pengganti Antonio Rudiger. Untuk berita dan informasi lainnya khususnya tentang sepak bola, anda bisa kunjungi situs Kampus Bola.

Baca Juga: 4 Cara Alternatif untuk Download Lagu Melalui Internet